Akses Internet Super Cepat Google Fiber


Google-Fiber.jpeg (610×426)

Informasi ini adalah Informasi Keren yg dikeluarkan pada tahun 2012 langsung dari blog resmi Google dan juga sekaligus sebagai informasi yg menakutkan buat seluruh Perusahaan provider provider Indonesia. Di tahun 2012 Google Resmi merilis Google Fiber.
Apa itu Google Fiber..? matabelo1.gif (62×50)

Nah, buat anda yg belum tahu apa itu Google Fiber. Google Fiber adalah Layanan Eksperimental milik Perusahaan Google untuk menghadirkan Layanan Broadband Akses Internet dengan Kecepatan Super Cepat menggunakan Teknologi Media Kabel Fiber Optik dengan harga yg murah meriah. s_sm_peace.gif (30×18)

GoogleFiber2.jpg (403×338)

Google Percaya, Semua orang pasti ga suka sama akses internet yg lambat. Untuk itulah ga ada orang yg membutuhkan akses internet lambat, mengapa lambat.? Kami (google) akan menghadirkan Koneksi Internet Super Cepat dan Murah Meriah kata Patrick Pitchette. Direktur Keuangan Google.
Nah yang kerennya lagi, Layanan Internet dari Google ini akan bikin mata anda bengong melihat kecepatannya hingga 1GBps atau kalau dikalkulasikan itu kecepatannya setara dgn 1000 kecepatan akses internet Indonesia.

Google-Fiber-kansas.jpg (636×283)

Contohnya seperti ini : Biasanya kalau anda download Film berukuran HD, biasanya sih ya butuh 2 jam buat downloadnya kan, Nah, tapi dgn Akses Internet Google, Download Film Cuma butuh waktu 2 menit saja. dan yg bikin kerennya lagi, kalau anda buka Youtube, langsung nyus saja ga ada lagi proses buffering seperti saat ini.

Nah, gimana. Keren bangetkan…? minumbir.gif (64×32)

Kansas-City-gets-Google-Fiber.jpg (300×250)

Layanan Akses Internet ini baru Tersedia di America Serikat saja. (Kansas City sebagai Pusat Peluncuran Pertamanya). Nah, Di perkirakan di beberapa tahun lagi, mungkin 2013 atau 2015 Google Fiber sudah bisa untuk Indonesia.
Ada 2 Layanan untuk saat ini di Google Fiber yaitu : ngacir2.gif (64×51)

google-fiber-tv_6.jpg (314×320)

1. Paket 1 yaitu Paket Gigabit+TV. Yang artinya selain berlangganan akses internet, anda juga diberikan akses untuk Layanan nonton TV Internet dari Google, bahkan juga hingga Telepon Akses Internet dan Video Hangout Tatap Muka. 41.gif (20×20)

2. Paket 2 yaitu Paket Gigabit Internet dgn harga Layanan Internet 1Gbps tanpa TVBox. 44.gif (20×20)

Nah, gimana..? Keren bangetkan Informasi ini. sayangnya seperti yg tadi saya bilang nih, Layanan ini Cuma baru buat AS saja, tinggal nunggu waktu aja buat hadir di Indonesia. tapi kalau di pikir pikir yah, kalau Google hadir di Indonesia dgn Google Fiber-nya ini yg pasti di untungkan adalah kita kita masyarakat Indonesia. tapi yg jadi sedih dgn kehadiran Google Fiber ini adalah Layanan Perusahaan Perusahaan Internet kita yg mungkin akan kalah bersaing dgn Google atau bahkan yah mungkin Perusahaan Internet Indonesia bisa bangkrut mendadak.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

9 April 2022 pukul 18.25

The Eight-Wheel Classic - TITIAN Arts
The eight-wheel gri-go.com classic bicycle is available goyangfc in six kadangpintar sizes. The Bicycle Wheel ford escape titanium is a classic bicycle made bsjeon in USA, but there are three variations in

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Belajar Internet | Dwi Aji
Copyright © 2011. BELAJAR INTERNET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MTemplate
Proudly powered by Blogger